Prosedur penggantian e-Mail Penyedia


Tata cara pengajuan penggantian alamat e-mail penyedia barang/jasa pada
Pusat LPSE Kementerian Keuangan  
 
Datang ke kantor layanan LPSE dengan membawa persyaratan asli dan softcopy sebagai
berikut:  

  1. Surat permohonan penggantian e-mail, dicap bermaterai Rp.6.000,- dan ditandatangani direktur, diketik di atas kertas berkop surat perusahaan;  
  2. Selain direktur, pembawa surat kuasa wajib tercantum dalam akta perusahaan.  
  3. Surat kuasa dicap bermaterai Rp.6.000,- dan ditandatangani direktur, diketik diatas kertas berkop surat perusahaan;  
  4. KTP direktur dan yang diberi kuasa ( asli dan softopy );
  5. NPWP perusahaan ( asli dan softopy );  
  6. SIUP (asli dan softcopy);
  7. Akta Perubahan Terakhir. Khusus PT sesuai UU No. 40 Tahun 2007 tentang perseroan terbatas beserta pengesahannya dengan Keputusan Menteri Hukum dan HAM (Asli dan softcopy); 
  8. TDP ( asli dan softcopy );  
  9. SITU / HO / Domisili ( asli dan softcopy );  
  10. Surat Pengukuhan Kena Pajak ( asli dan softcopy);  
  11. SKF/SPT Tahunan PPh tahun terakhir  
  12. SSP 3 bulan terakhir  
  • Setiap permintaan pergantian e-mail akan dilaksanakan prosedur verifikasi seperti halnya permintaan User ID dan Password.
  • Jika ada dokumen persyaratan yang tidak otentik dan valid maka permintaan
    penggantian e-mail akan ditolak.  
  • Pusat LPSE akan meneruskan permintaan penggantian e-mail ke LKPP jika semua
    persyaratan telah dipenuhi.  
     
    Catatan:  
  • Satu orang hanya diperkenankan mewakili satu perusahaan;  
  • Pemasukan Berkas Penggantian e-mail , setiap hari kerja Pukul 08.00 s.d. Pk. 15.00 WIB;  
  • Dilarang memalsukan dokumen, dan tanda tangan.


Eselon I Kementerian Keuangan