Pelayanan Pelatihan e-Procurement


Deskripsi
Merupakan kegiatan pelatihan e-Procurement yang diperuntukkan bagi Admin Agency, Pejabat Pembuat Komitmen, Panitia Pengadaan di lingkungan Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga Negara/Komisi lainnya sebagai pengguna sistem, dan penyedia barang/jasa (vendor). Pelatihan rutin untuk PPK/Panitia diadakan bila ada permintaan setiap bulan bertempat di ruang pelatihan Pusat LPSE, sedang untuk penyedia (vendor) diadakan setiap hari Jumat pukul 09.00.

Pihak yang dilayani (stakeholders)

  1. Internal : Admin Agency, Para Pejabat Pembuat Komitmen dan Panitia Pengadaan di lingkungan unit eselon I Kementerian Keuangan;
  2. Eksternal :
  • Admin Agency, Para Pejabat Pembuat Komitmen dan Panitia Pengadaan di lingkungan Kementerian/Lembaga/Komisi sebagai pengguna sistem;
  • Para penyedia barang/jasa (vendor).

Janji Layanan
Tidak ada biaya atas jasa pelayanan

Proses

  1. Awal : Admin Agency, Pejabat Pembuat Komitmen, Panitia Pengadaan di lingkungan Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga Negara/Komisi lainnya sebagai pengguna sistem, dan penyedia barang/jasa (vendor) melakukan pendaftaran untuk mengikuti pelatihan yang dapat dilakukan baik secara langsung atau melalui email lpsedepkeu@gmail.com atau melalui Call Center ke (021) 29225922. Selanjutnya kepada yang bersangkutan akan diinformasikan oleh petugas helpdesk mengenai jadwal waktu pelatihan, serta konfirmasi atas kehadirannya.
  2. Akhir : Terlaksananya pelatihan bagi Admin Agency, Pejabat Pembuat Komitmen, Panitia Pengadaan di lingkungan Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga Negara/Komisi lainnya sebagai pengguna sistem, dan penyedia barang/jasa (vendor).

Keluaran/Hasil (output) :
Pelaksanaan Pelatihan e-Procurement


Eselon I Kementerian Keuangan