Pelayanan Bidding Room


Deskripsi:

Merupakan pelayanan yang diberikan kepada pengguna sistem, terutama diperuntukan kepada penyedia, yaitu  berupa pemberian layanan kemudahan dalam mendownload dan mengupload dokumen di biiding room, seandainya mengalami kendala dalam koneksi jaringan internet yang dimiliki, atau ingin memperoleh kecepatan akses dalam mendownload dan mengupload dokumen. Infrastruktur jaringan di  bidding room, terkoneksi  dengan  server LPSE Kementerian Keuangan melalui jaringan intranet (VPN-IP), sehingga dapat memberikan kemudahan dan kecepatan dalam akses pengiriman dokumen e-Procurement.
    

Pihak yang Dilayani/Stakeholder:

  1. Terutama bagi Penyedia barang/jasa;
  2. Panitia di lingkungan Kementerian Keuangan dan Kementerian/Lembaga yang mengalami kesulitan dalam mengakses dokumen.

 

Janji Layanan:

  1. Penyediaan kemudahan penggunaan fasilitas bidding room sesuai  jam layanan (setiap hari kerja  jam  08.00 s.d 15.00)
  2. Tidak ada biaya atas jasa pelayanan;

  

Prosedur Kegiatan:

  1. Awal     :     Penyedia   mengisi   formulir  penggunaan bidding room (upload/download dokumen), kemudian menyerahkannya kepada Petugas Frontdesk LPSE;
  2. Akhir     :     Setelah selesai menggunakan fasilitas bidding room, penyedia mengembalikan formulir tersebut kepada Petugas Front Desk LPSE untuk dicatat dan dibukukan

 
 
Keluaran/Hasil (output):
Penggunaan fasilitas bidding room sesuai jam layanan


Eselon I Kementerian Keuangan